CO.CC:Free Domain

Minggu, 20 Juli 2008

>>> Affiliate Bisnis Meraup dolar di Internet.

Affiliate ??? makanan apaan sich ?? saya taunya omlete…….

Oh ternyata affiliate itu ikut serta pada suatu program untuk mempromosikan “produk” program tersebut di blog kita dan apabila kita bisa “menjual” produknya kita mendapatkan bonus / earning.

Bener ga sich definisi saya, tolong di koreksi para master.

Enaknya berbisnis affiliasi kita ga perlu menyiapkan produk, semua sudah disiapkan oleh perusahaan tempat kita beraffiliasi. Tugas kita hanya mempromosikan saja link url affiliasi kita. Tool2 promosi ( banner, promotion teks, web replica, etc ) juga sudah disiapkan, kita sebagai affiliate tinggal copy-paste aja di blog , sederhana kan.

Banyak program-program affiliasi yang ditawarkan di internet yang paling menggiurkan adalah PPC nya google…… Fenomenal Program “Google adsense” semua orang rame membicarakan “Google adsense” wah pokoknya ga basi dah kalo ngebahas adsense..

Gimana ga rame kita sebagai publisher akan dibayar $ dari setiap valid click iklan google ( ads by google ). Kita sebagai publisher cuma copy paste script, promosikan blog kita biar rame trafiknya, pengunjung blog kita click iklan google, kita dibayar $. Wah enak buanget yah…tapi inget jangan memberikan perintah untuk mengklik apalagi mengklik iklan google di blog anda sendiri, karena itu melanggar dan google sangat murka akan hal itu kita bisa di PHK alias di banned oleh google ……. ga usah deh jadi TKI kerja di negeri orang untuk meraup $, bukan $ malah siksaan juragan kejam yang di dapet wah engga deh……..

Selain google saya juga beraffiliasi dengan CO.CC:Free Domain, CO.CC memberikan jasa Free domain dan redirect domain. Apasih Redirect Domain itu, begini jika kita affiliasi dengan suatu program maka anda mendapat web replikasi misalnya www.kepanjangan.com/?id=jadilupadeh, tentunya untuk me referral teman untuk bergabung di program affiliasi yang kita tawarkan kita harus mempromosikan URL tersebut, nah CO.CC memberikan jasa untuk merubah URL yang panjang tadi menjadi www.yourname.co.cc, (yourname; terserah anda mau merubah jadi apa) saya sendiri telah merubah www.inovasibisnis.com?/id=babyboomers menjadi www.nurhardi.co.cc

Bagaimana lebih mudah mengingat yang mana ? yang CO.CC kan….

CO.CC akan memberikan bonus / earning sebesar $0.1 dari setiap domain gratisnya dan bonus s/d 10%~40% yang diberbayar oleh seseorang dari link di blog kita, sayangnya CO.CC tidak memberikan bonus jika referral (jika seseorang beraffiliasi) dari link di blog kita.

Selain Free domain sekalian aja saya beraffiliasi dengan Free hosting Free Web Hosting with Website Builder, kalo ada hosting gratis kenapa harus bayar, 000webhost.com mengklaim layanannya lebih bagus dari yang berbayar sekalipun, betapa tidak untuk sekelas web hosting gratis 000webhost.com support 350 MB of disk space, 100 GB of data transfer, PHP and MySQL support with no restrictions, cPanel control panel, Website Builder. Setiap kita mereferral teman kita akan di bayar $50 dan jika dalam satu bulan kita mereferral 20 orang maka 000webhost.com membayar $100 yang merupakan batas terendah untuk withdrawal.

Mau punya toko online??!! , jadi affiliatenya Zlio.com aja, di zlio kita bisa punya we toko online dalam waktu 5 menit lho, dan kita ga pusing-pusing nyiapin barang because zlio dah sipain product2 yang keren punya, trus klo ada yang beli juga kita ga usah pusing2 kirim barang semua dah di urusin ma Zlio, tugas kita cuman promoin URL toko online kita, simple khan, oh ya di zlio juga bisa kita pasang skrip adsense, tapi hasilnya bagi hasil 60% buat kita dan 40% buat zlio dari iklan yang dipasang di toko online itu. Daripada buka toko di pinggir jalan selain ribet stock barang, bayar karyawan, maintenance toko mendingan kita buka toko online aja, 2 menit dah siap jualan, ayo2 siapa mo beli komputer di toko online ku aja http://hardi-store.zlio.net

Nah ini nih yang terakhir, Affiliate saya dengan Tiens yang bisa menghasilkan passive income, income menembus ratusan juta perbulan ditambah lagi rewards mewah; Mercy C230, Kapal pesiar, Rumah mewah ada lagi kapal terbang. Mau ??? wah terlalu muluk ya ??? tapi menurut saya engga tuh dah banyak yang menjadi bukti, klo mau berhasil ikutin aja yang udah berhasil, ya toh??

Emangnya apa sih bisnis yang ditawarkan Tiens ? untuk lebih jelasnya langsung aja ke TKP. Ada bantuan dana sampai 2 milyar dan produk gratisnya loh.

Keep (L)earning and Just do it................

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Affiliate money  |  Template by Blogspot tutorial