CO.CC:Free Domain

Minggu, 20 Juli 2008

>>> Pagerank 10 | Impian setiap blogger

Para blogger pasti memiliki hasrat yang teramat sangat untuk memiliki pagerank 10, Pagerank atau peringkat halaman yang tinggi katanya halaman tersebut sangat populer atau banyak yang ngelink. Dengan anggapan itu banyak para blogger pencari pagerank berseliweran di dunia dot com mencari link, adanya ngajak tuker link ada yang comment door to door dari blog ke blog untuk meningkatkan pagerank blognya. Ada juga yang bilang dari pada tuker link mendingan bikin link sendiri aja di dalam blog itu. Coba aja di ikutin mudah2an mbah google naikin pagerank blog sobat

Ada yang mau Tukeran link
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Click-onlinebiz | earn money online



Selain tuker link lebih enak lagi kita cari link di GrowUrl.com - growing your website , www.growurl.com menyediakan layanan pemasangan iklan otomatis ke 100 penyedia layanan online setiap kita submit, dengan kata lain sekali submit blog kita mendapat 100 link.

Emangnya apa sih keuntungan dari pagerank yang tinggi? Pagerank yang tinggi menandakan trafik web yang bagus, banyak blog2 lain yang melink,dari banyaknya link dipastikan content blog tersebut berkualitas. Yang katanya lagi semakin tinggi pagerank kita semakin sering mbah google mampir di blog kita, karena google loves content.

Mau tau berapa pagerank blog sobat, sok atuh diketik alamat blog sobat di form pagerank checker dibagian footer blog ini.

Nah nonggol deh pagerank blog sobat, kecewa dengan hasilnya, ya udah met bertukeran link deh ..... 

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Affiliate money  |  Template by Blogspot tutorial