CO.CC:Free Domain

Minggu, 20 Juli 2008

>>> Dari pada demo harga BBM, lebih baik kita nge blog aja………

Indonesian People Lets We Blogging

Rakyat Indonesia sedang panic, bagaimana tidak, setiap hari heboh diberitakan tentang demo penolakan harga kenaikan BBM yang berimplikasi pada kenaikan harga SEMBAKO, yang kadang berakhir dengan rusuh. Ada yang pro dan ada yang kontra tentang demo BBM ini. Ya kalau menurut saya dari pada demo mendingan kita nge blog aja………

Lo koq nge blog,??? So what gi tu loh………

Nge blog selain gratis, santai, menyenangkan dan membuat kecanduan, bukan rahasia kalo ngeblog juga bisa menghasilkan money atau fulus selain Rp tapi juga $. Nah dari pada demo kita raup aja dolar sebanyak-banyaknya ( hehehe saya aja belom dapat $ tapi Rp sudah loh dari ppcindo )

Nah kalo dompet kita ( Orang Indonesia ) dah penuh sama $, Klo harga BBM naik ya….(bagaimana ya, saya juga bingung)…. Bingung kalo ga didukung kan harga minyak memang sudah mahal, Pemerintah pasti bakal kedodoran anggaran klo trus subsidi BBM. Tapi klo naik terus bagaimana nasib rakyat Indonesia yang katanya semakin banyak orang miskin di tanah Indonesia yang kaya ini, apakah mereka sanggup beli untuk makan siang? Tapi itu tadi klo dompet Orang Indonesia sudah penuh sama $ harga BBM naik yaaaaaaa ga masalah,

Sebenarnya saya pribadi merasakan impact yang teramat sangat dari kenaikan harga BBM, sampai-sampai gaji saya tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari termasuk beli susu si Syifa (my fisrt daughter). Tapi jangan tenggelam dalam masalah focus lah pada solusi (hehe itu kata2 upline ku di Tianshi), dan menurut saya demo bukan solusi yang bijak, ada baiknya kita jalankan bisnis sendiri . MLM keq, atau apa aja keq, yang penting halal, nge blog juga bisa di sebut berbisnis dengan modal 0.

Sekarang bagaimana caranya kita ngeblog santai, menyenangkan dan menghasilkan uang. Kita belajar aja sama ahlinya, jangan sama saya lha wong saja aja masih belajar, baru kenal yang namanya internet.

Trus belajar ma siapa doooong, nah ini nih sang master2nya urusan internet.

Untuk belajar bagaimana cara nge blog mendesain dengan cantik belajarlah pada kang Rohman, si akang dari Bandung ini masternya urusan nge blog. Si akang juga memberikan template blog yang unik2, blog ku ini templatenya karya kang Rohman lho.

Untuk belajar menghasilkan $ dari google adsense, kita berguru aja Sama Mbah Cosa Aranda ( hehehe Sungkem mbah ), masternya google adsense. Mbah Cosa Aranda mengajarkan sedetailnya adsense tanpa ada rahasia2an. Semua dikupas tuntas dari istilah dasar sampai teknik optimasi adsense.

Ada lagi Sang Juragan internet dari Semarang Pak de Joko Susilo ST , Pak de seorang entrepreneur internet no wahid di Indonesia penghasilnya dari Internet tembus angka 2 milyar, kerjanya “cuma berinternet aja “ mau ikut jejaknya dah buruan klik disini.

Mau sekolah berbisnis internet di Asian Brain aja, Gurunya sang entrepreneur internet Mrs Anne Ahira. Tapi yang ini berbayar, Mba Anne gratisin doooooong kan harga BBM sudah mahal.

Itu dulu yach sebenernya masih banyak entrepreneur2 internet yang hebat.

Ayoooo Orang Indonesia…….kita nge blog nge blog walau hati kesal karena semua MAHAL…..lebih baik kitaaaaaaaa nge blog nge blog……….

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Affiliate money  |  Template by Blogspot tutorial