CO.CC:Free Domain

Sabtu, 20 Desember 2008

>>> URL Forwaded by CO.CC

Hallo sobat blogger, apakah sobat ingin mengganti nama url blog sobat supaya lebih singkat dan gampang diingat atau sobat sedang menjalankan program-program affiliate marketing mengais rezeki online. Ada baiknya sobat menggunakan URL forwaded, kenapa ? mungkin sobat bertanya.


Karena dengan url forwaded CO.CC:


  • Alasan pertama adalah GRATIS..tis.tis

  • url affiliasi dan blog sobat akan lebih singkat dan mudah dihapal.

Contohnya : http://nurhardbisnis.blogspot.com saya ubah menjadi www.tianshi-online.co.cc, bagaimana lebih mudah dihapal yang sudah di CO.CC kan bukan.

  • Jika sobat affiliate marketer sangat dianjurkan untuk menggunakan url forwaded untuk menghindari kesalahan ketik id referal sobat, contoh url affiliate : www.inovasibisnis.com/?id=gototiens, untuk membangun jaringan / mereferensikan maka sobat harus mempromosikan url tersebut bagaimana jika prospect sobat salah mengetikkan url affiliate yang panjang banget itu atau lupa sobat kehilangan prospect kan. Nah dengan CO.CC inilah saya ubah menjadi www.gototiens.co.cc simpel, mudah di ingat dan prospect ga akan lari ke sponsor yang lain.

  • Bisa memoneytize blog sobat, karena CO.CO membuka program affiliate dimana sobat akan dibayar $0.1 untuk setiap domain gratis yang didaftarkan dari url affiliate sobat dan 10%~40% untuk setiap domain berbayar.

  • url forwaded tersebut untuk selamanya.


Bagaimana tertarik untuk menyingkat url blog atau affiliate dan mengais dollarnya co.cc ?? klo iya sok atuh meluncur di coba isikan nama url yang sobat inginkan




Ingin memiliki panduan2 lengkap seputar make money online silahkan klik disini.

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Affiliate money  |  Template by Blogspot tutorial